Rabu, 08 Oktober 2014

GWS (Get Well Soon) VS Jomblo

Cie cie yang jomblo, kalau sakit gak ada yang bilang GWS TT_TT

Get Well Soon. Ini fenomena alam sosmed loh ya.

Lihat PM di bbm bikin iri aja uh. Yang sakit (baik sakit beneran atau sakit status doang) pasti deh di GWS-in sama siapaa kek gitu. Pacarnya lah, temennya lah, sahabatlah, atau siapa lah. Yang lebih nge-jlebnya lagi, setelah kata-kata sakral itu tuh, biasanya pasti ada emot-emot yang gak kalah sakralnya. Emot peluklah, emot kiss-kiss menggelikan lah, emot senyum ga jelas lah. Kebayang gak sih, betapa bahagianya orang yang di GWS-in ituh? Kebayang dong. Kan kalau ada yang ngeGWSin, berarti ada yang perduli sama kita.

Nah yang Jomblo-jomblo luar biasa ini gimana coba? Boro-boro ada yang GWS-in, yang ngingetin makan aja ga ada. Kurang ngenes apalagi coba. ckckck. Biarpun sakitnya serius dan gak cuma sakit status doang, tetep aja gak ada yang ngeGWS-in. Kurang malang apalagi coba.

Tapi itulah jomblo. Jomblo udah ditakdirkan begitu, ya mau bilang apa lagi. Tapi kan GWS yang istimewa gak cuma berasal dari pacar kan. GWS dari temen, keluarga sendiri, keluarga orang (ngaco) juga lebih istimewa. Apalagi dari mimi dan pipi, makin top dah itu GWSnya. Jadi mblo,jangan sedih kalau ga dapat GWSan dari pacar. Masih banyak kok orang-orang di luar sana yang tanpa perlu bilang GWS, tapi di dalam hati dia ngedo'ain supaya cepat sembuh. Kan gitu lebih keren. Daripada di sosmed bilang GWS, tapi di dalam hati ngomongnya "cepat mati aja deh lu". Kan seram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar