Minggu, 17 Maret 2013

Lovely Anime

Okayy! Mwahahaha *evil laugh*

Hari ini, tentang sosok anime yang menginspirasi saya XDD

Sosok beruntung *digampar* itu adalahhhhhh,,, jeng ing enggg!!

SasuSaku :) Yup, Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Kedua tokoh anime ini adalah tokoh dari manga/komik kepunyaan om Masashi Kishimoto.

Mengapa tokoh ini menginspirasi?
Jawabannya : entahlah~ saya tidak mempunyai alasan pasti menyukai kedua tokoh ninja ini. saya hanya membaca fanfic (semacam cerpen yang ditulis oleh seorang penggemar untuk menggambarkan tokoh yang disukainya yang selama ini berlalu-lalang di otaknya sebagai imajinasi briliant XD) yang tokohnya adalah SasuSaku. Nah, dari berbagai penggambaran, saya menangkap beberapa hal yang WAW! Cetar membahana >< beberapa hal itu ialah; Sasuke Uchiha, si pria yang hampir selalu digambarkan sebagai pria perfect tanpa celah tapi mempunyai sifat dingin dan datar tanpa ekspresi. Dan seorang lagi, Sakura Haruno, si gadis periang bermata hijau dan berambut pink yang sangat amat menyukai Sasuke. tapi, biasanya di fanfic itu, awal-awalnya cinta sepihak dari sudut Sakura, lama-kelamaan baru deh, Sasuke jatuh cinta juga sama Sakura :D Biasanya, Sakura berperan sebagai fansgirl dari Sasuke, atau justru kebalikannya, gadis yang sama sekali tidak menyukai Sasuke yang Sempurna tanpa celah XDD

Dan, jujur saja, saya, sama sekali belum pernah membaca manga/komik yang bersangkutan, jangankan manga/komik, animasinya saja saya tidak pernah menonton *poor fans* XDD

tapi, terimakasih sebesar-besarnya buat om Masashi Kishimoto yang udah menciptakan dua tokoh yang menurut saya sangat amat klop ini; Sasuke yang dingin dan Sakura yang hangat. :)
SASUKE UCHIHA
SAKURA HARUNO



SASUKE & SAKURA
SASUSAKU <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar